20 April 2018, Penyerahan LPSDK Paslon ke KPU Bali

  • 11 April 2018
  • Dibaca: 154 Pengunjung
20 April 2018, Penyerahan LPSDK Paslon ke KPU Bali

Denpasar, bali.kpu.go.id – Mengundang Koordinator LO, Tim Pelaporan Dana Kampanye serta Tim Akuntansi Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Bali (Pilgub Bali) Tahun 2018, Komisi Pemilihan Umum Provinsi Bali (KPU Bali) melakskanakan Rapat Koordinasi terkait penyusunan Laporan Penerimaan Sumbangan Dana Kampanye (LPSDK) Pilgub Bali 2018. (11/04/18)

Anggota KPU Bali Divisi Teknis Ni Putu Ayu Winariati selaku pimpinan rapat menjelaskan bahwa LPSDK merupakan pembukuan sumbangan dana kampanye yang diterima Paslonsetelah pembukuan Laporan Awal Dana Kampanye (LADK).

Winariati juga menekankan, untuk LPSDK wajib dilaporkan ke KPU Bali pada tanggal 20 April 2018. Pelaporan dapat dilakukan langsung oleh Paslon atau diwakilkan oleh petugas yang ditunjuk dengan surat tugas resmi dari Paslon. Selanjutknya KPU Bali akan melaukan pencermatan terhadap cakupan informasi dan format LPSDK yang nantinya akan dituangkan dalam Berita Acara penerimaan.

Setelah diterima oleh KPU Bali, LPSDK yang telah diserahkan akan diumumkan pada papan pengumuman dan laman resmi KPU Bali paling lambat satu hari setelah diterima. (gb.red/Foto KPU Bali/gb/Hupmas)

  • 11 April 2018
  • Dibaca: 154 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita