Ketua KPU Provisi Bali Supervisi Penyempurnaan DPT Buleleng

  • 12 September 2018
  • Dibaca: 199 Pengunjung
Print Friendly and PDF
Ketua KPU Provisi Bali Supervisi Penyempurnaan DPT Buleleng
Ketua KPU Provinsi Bali Dr. I Wayan Jondra melakukan supervisi kegiatan penyempurnaan Daftar Pemilih Tetap Pemilu Tahun 2019 di Kabupaten Buleleng, dalam kesempatan tersebut Jondra menyampaikan bahwa penyempurnaan data pemilih ini, mulai dari pencermatan, verifikasi faktual, pencoretan dan penetapan menjadi pekerjaan KPU, Bawaslu dan Partai Politik, sesuai dengan surat edaran KPURI nomor 1033. (12/09/2018)
 
Rapat koordinasi yang dihari oleh Ketua KPU Provinsi Bali Dr. I Wayan Jondra, Ketua Bawaslu Provinsi Bali Ni Ketut Ariyani, Ketua Bawaslu Kabupaten Buleleng,  Anggota KPU Kabupaten Buleleng, dan para pimpinan partai politik, dilaksanakan sesuai surat edaran Nomor 1033 Tahun 2018. dalam kesempatan tersebut Jondra menyampaikan pengarahan bahwa penyempurnaan Daftar Pemilih Tetap ini menjadi tugas dan tanggung jawab KPU Kabupaten Buleleng, Bawaslu Kabupaten Buleleng, dan Partai Politik di Kabupaten Buleleng. Semua stake holder tersebut harus saling bahu membahu, dalam proses pencermatan, penghapusan dan proses penetapan DPT hasil Penyempurnanaan. Langkah-langkah tersebut harus dilakukan secara bersama-sama dan tetap bertanggung jawab sesuai tupoksi masing-masing.
 
Dalam kesempatan tersebut Ketua Bawaslu Provinsi Bali Ni Ketut Ariyani juga menyampaikan pengarahan yang senada dengan KPU Provinsi Bali. Ketua Bawaslu yang cantik ini, menyampaikan pentingnya kerja sama semua stake holder terkait. Ketua Bawaslu Bali menekankan pentingnya kerja sama semua pihak, sehingga penyempurnaan DPT secara akurat dapat terwujud. Pengarahan juga dilakukan oleh KPU Kabupaten Buleleng, dilanjutkan dengan rapat koordinasi. 
  • 12 September 2018
  • Dibaca: 199 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita