KPU Bali Serahkan APK Kepada Peserta Pemilu 2019

  • 12 November 2018
  • Dibaca: 2186 Pengunjung
Print Friendly and PDF
KPU Bali Serahkan APK Kepada Peserta Pemilu 2019

Denpasar, bali.kpu.go.id – Komisi Pemilihan Umum Provinsi Bali (KPU Bali) menyerahkan Alat Peraga Kampanye (APK) kepada seluruh peserta Pemilu 2019 (Calon Presiden dan Wakil Presiden, Partai Politik serta Calon Anggota DPD) di tingkat Provinsi. (12/11/18)

Setelah menjalani beberapa kali proses pencermatan, koreksi dan approval mengenai konten materi oleh pihak KPU Bali dan Bawaslu Bali, APK berupa Baliho dengan ukuran 3x4 meter tersebut diserahkan langsung oleh Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM KPU Bali I Gede John Darmawan.

Pada kesempatan tersebut, John Darmawan menghimbau kepada seluruh peserta Pemilu agar memasang APK pada tempat/titik yang telah disepakati melalui metode pengundian pada tanggal 30 Oktober 2018 yang lalu. John juga menyampaikan bahwa KPU Bali akan melaksanakan seremonial pemasangan Baliho secara simbolik pada tanggal 23 November 2018 di halaman depan kantor KPU Bali.

Untuk APK tingkat provinsi yang difasilitasi oleh KPU, Calon Presiden dan Wakil Presiden mendapatkan sebanyak 16 buah Baliho dan Partai Politik mendapat sebanyak 11 buah Baliho. Sedangkan untuk Calon Anggota DPD mendapat sebanyak masing-masing 5 buah Baliho yang akan dipasang di wilayah provinsi Bali. (gb.red/Foto KPU Bali/tekmas)

  • 12 November 2018
  • Dibaca: 2186 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita