Uji Kelayakan dan Kepatutan Calon Anggota KPU Kabupaten Klungkung

  • 01 Januari 2019
  • Dibaca: 1669 Pengunjung
Print Friendly and PDF
Uji Kelayakan dan Kepatutan Calon Anggota KPU Kabupaten Klungkung

Lebih, bali.kpu.go.id -  Setelah dinyatakan lulus tes tertulis, tes kesehatan, tes psikolgi dan tes wawancara oleh Tim Seleksi Calon Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Klungkung, sebanyak 10 orang Calon Anggotoa KPU Kabupaten Klungkung Periode 2019-2024 mengikuti Uji Kelayakan dan Kepatutan. (01/01/19)

10 orang yang berhak mengikuti Uji Kelayakan dan Kepatutan tersebut adalah Ida Bagus Nyoman Barawata, SE., I Putu Budikrista Artawan, SH., Cokorda Gede Darma Pura Pemayun, S.Si., I Gusti Lanang Mega Saskara,SH., Sang Ayu Mudiasih, S.Pd., I Ketut Muditha, SH.,MH., I Komang Puja Sudarsana,SE.,I Dewa Gede Rai Punia Atmaja, ST., I Gede Suka Astreawan.S.Sos., dan I Wayan Sumerta.

Dilaksanakan di Rumah Luwih Resort, Uji Kelayakan dan Kepatutan dibuka oleh Ketua KPU Bali I Dewa Agung Gede Lidartwan didampingi oleh Anggota lainnya. Dalam arahannya, Lidartawan menyampaikan bahwa uji kelayakan dan kepatutan saat ini akan menyaring dari 10 orang terbaik menjadi 5 orang yang nantinya akan dilantik oleh KPU RI untuk menduduki jabatan sebagai Komisioner KPU Kabupaten Klungkung periode 2019-2024.

Setiap Calon Anggota KPU Kabupaten Klungkung menjalani rangkaian uji kelayakan dan kepatutan dari masing-masing Anggota KPU Bali dengan durasi rata-rata 30 menit per orang. Peserta yang dinyatakan lulus 5 besar akan dilantik pada tanggal 9 Januari 2019 oleh Komisioner KPU RI.(gb.red/Foto KPU Bali/gb/Hupmas)

  • 01 Januari 2019
  • Dibaca: 1669 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita