Agung Lidartawan : Jangan Pernah Lupakan Sejarah

  • 11 Januari 2019
  • Dibaca: 1077 Pengunjung
Print Friendly and PDF
Agung Lidartawan : Jangan Pernah Lupakan Sejarah

Denpasar, bali.kpu.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bali melaksanakan Sosialisasi Kelembagaan KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota se-Bali. (11/01/19)

Yang menarik di acar ini adalah, selain mengundang jajaran KPU Kabupaten/Kota, KPU Provinsi Bali sebagai penyelenggara juga mengundang para mantan pejabat (Sekretaris dan Komisioner) KPU Provinsi Bali dari angkatan periode 2003 hingga angkatan periode 2018.

Ketua KPU Provinsi Bali Dewa Agung Lidartwan dalam sambutannya mengatakan, acara kali ini ditujukan untuk memperkuat kelembagaan KPU di Provinsi Bali. Lidartawan juga menekankan kepada seluruh undangan bahwa sebuah salah satu faktor sebuah lembaga akan menjadi kuat adalah dengan tidak melupakan sejarah serta para pendahulu-pendahulunya.

Pada kesempatan tersebut juga disampaikan bahwa pada bulan februari mendatang, pihak KPU Provinsi Bali juga akan melakukan pengisian jabatan-jabatan yang tengah kosong baik di lingkungan KPU Provinsi maupun di lingkungan KPU Kabupaten/Kota.

Para mantan Sekretaris dan Komisoner juga diberikan kesemptan untuk memberikan kesan dan pesannya sebagai sarana untuk berbagi pengalaman kepada para pejabat dan komisioner yang saat ini tengah menjalankan tugasnya dalam melaksanakan tahapan Pemilu 2019 yang memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi dibandingkan dengan Pemilu sebelumnya.

Untuk memeriahkan acara, KPU Provinsi Bali juga mengadakan lomba dance dan akustik band (cover lagu) dipenghujung acara. Untuk lomba dance, juari I diraih oleh KPU Kabupaten Buleleng disusul oleh KPU Provinsi Bali dan KPU Kabupaten Tabanan diperingkat II dan III. Sedangkan untuk lomba akustik band, dijuarai oleh KPU Kota Denpasar, KPU Kabupaten Tabanan diperingkat II dan KPU Kabupaten Buleleng diperingkat III.(gb.red/Foto KPU Bali/gb/Hupmas)

  • 11 Januari 2019
  • Dibaca: 1077 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita