Tingkatkan Partisipasi Masyarakat, KPU Bali Laksanakan Sosialisasi Kepada LSM dan Ormas

  • 13 Maret 2019
  • Dibaca: 234 Pengunjung
Print Friendly and PDF
Tingkatkan Partisipasi Masyarakat, KPU Bali Laksanakan Sosialisasi Kepada LSM dan Ormas

Denpasar, bali.kpu.go.id– Mengawal target partisipasi pemilih nasional dalam Pemilu 2019 sebesar 77,5%, Komisi Pemilihan Umum Provins Bali (KPU Bali) semakin intens melaksanakan sosialisasi ke berbagai segmen masyarakat, salah satunya kepada Lembaga Sosial Masyarakat (LSM) dan Organisasi Masyarakat (Ormas). (13/03/19)

Acara yang dilaksanakan di Swissbel Resort Watu Jimbar Sanur tersebut selain mengundang LSM dan Ormas juga mengundang jajaran Ketua KPU Kabupaten/Kota se-Bali. Anggota KPU Bali I Gusti Ngurah Agus Darmasanjaya dalam sambutannya barharap kedepan jajaran KPU dan pihak-pihak terkait seperti LSM dan Ormas dapat menjalin sinergitas dalam menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2019 yang akan berlangsung pada tanggal 17 April mendatang.

Dalam kesempatan tersebut, I Gede John Darmawan selaku Anggota KPU Bali Divisi Sosialisasi, SDM, Partisipasi Masyarakat dan Pendidikan Pemilih memberikan sosialisasi mengenai pengetahuan umum kepemiluan serta isu-isu terkait beberapa berita-berita hoax yang akan berdampak kepada kelancaran pelaksanaan Pemilu. John juga menghimbau kepada seluruh peserta yang hadir agar senantiasa membantu KPU dalam mengajak masyarakat untuk datang ke TPS menggunakan hak suaranya dan tidak mudah percaya dengan berita-berita hoax yang sudah tentu memuat informasi-informasi yang salah.

Acara dikahiri dengan sesi tanya jawab oleh seluruh peserta yang hadir. (gb.red/Foto KPU Bali/gb/Hupmas)

  • 13 Maret 2019
  • Dibaca: 234 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita