Sekretaris KPU Bali : “Bangun Soliditas, Untuk Kinerja Lembaga Yang Lebih Baik”

  • 02 April 2019
  • Dibaca: 205 Pengunjung
Print Friendly and PDF
Sekretaris KPU Bali : “Bangun Soliditas, Untuk Kinerja Lembaga Yang Lebih Baik”

Denpasar, bali.kpu.go.id – Komisi Pemilihan Umum Provinsi Bali (KPU Bali) melaksanakan acara pelantikan pejabat administrator dan pejabat pengawas di sekretariat KPU Bali, Kota Denpasar, Badung, Tabanan, Bangli, Karangasem dan Gianyar. (2/4/19)

Acara yang dilaksanakan di Aula Sarwa Guna Kantor LPMP Bali tersebut mengundang Ketua, Anggota dan Sekretaris KPU Kabupaten/Kota se-Bali, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Bali, Kepala Biro Umum Setda Provinsi Bali serta Sekretaris Daerah di masing-masing daerah tempat para pejabat yang akan dilantik.

Pada kesempatan tersebut, berdasarkan Keputusan Sekretaris Jenderal Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia dan Keputusan Sekretaris Komisi Pemilihan Umum Provinsi Bali,  I Made Oka Purnama selaku Sekretaris KPU Bali melantik sebanyak 5 orang pejabat administrator (Eselon IV) dan 6 orang pejabat pengawas (Eselon III).

11 orang pejabat tersebut adalah I Gede Wiratha, SE.,Ak.,MM (Kepala Bagian Keuangan Umum dan Logistik Sekretariat KPU Bali), Dra. Melgia C. Van Harling, MAP (Kepala Bagian Hukum, Teknis dan Hupmas Sekretariat KPU Bali), I Gusti Nyoman Wiraguna, SE (Sekretaris KPU Kabupaten Badung), Ir. I Nyoman Swandika, M.Si (Sekretaris KPU Kabupaten Tabanan), Drs. I Ketut Losen (Sekretaris KPU Kabupaten Bangli), Drs. I Nyoman Antara, MM (Sekretaris KPU Kabupaten Gianyar), Santi Chovarida, SE.,M.IP (Kasubbag Umum dan Logistik Sekretariat KPU Bali), I Made Wirawan,SE (Kasubag Keuangan Umum dan Logistik Sekretariat KPU Kota Denpasar), Ni Ketut Suastini, SP (Kasubag Program dan Data pada Sekretariat KPU Kota Denpasar), Nyoman Amie Sandrawati, S.Sos (Kasubbag Umum dan Logistik Sekretariat KPU Kabupaten Badung) dan I Gede Suwenda, SH (Kasubag Hukum Sekretariat KPU Kabupaten Karangasem)

Dihadapan seluruh undangan, Made Oka Purnama memberikan arahan kepada seluruh pejabat yang baru dilantik. Dalam arahannya, Oka Purnama menyampaikan pelantikan kali ini merupakan rangkaian dari pengisian beberapa jabatan yang kosong dikarenakan oleh pejabat sebelumnya telah memasuki masa pensiun dan mengalami mutasi jabatan. Oka Purnama berharap kepada seluruh pajabat yang baru dilantik agar melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik terutama dalam memfasiltasi komisoner dalam hal penyelenggaraan Pemilihan Umum. “Bangun Soliditas, Untuk Kinerja Lembaga Yang Lebih Baik” tegasnya.

Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh undangan kepada seluruh pejabat yang baru dilantik. (gb.red/Foto KPU Bali/gb/Hupmas)

  • 02 April 2019
  • Dibaca: 205 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita