Rakor Penyuluhan dan Rancangan Keputusan Peraturan Pemilu 2019

  • 05 April 2019
  • Dibaca: 454 Pengunjung
Print Friendly and PDF
Rakor Penyuluhan dan Rancangan Keputusan Peraturan Pemilu 2019

Denpasar, bali.kpu.go.id– Komisi Pemilihan Umum Provinsi Bali (KPU Bali) melaksanakan Rapat Koordinasi Penyuluhan dan Rancangan Keputusan Peraturan Pemilu 2019. (5/4/19)

Rapat yang dilaksanakan di Baris Room Hotel Inna Grand Bali Beach tersebut mengundang pihak Bawaslu Provinsi Bali, Divisi Hukum dan Kepala Sub Bagian Hukum KPU Kabupaten/Kota serta jajaran instansi terkait tersebut dibuka oleh Anggota KPU Bali Divisi Sosialisasi, SDM, Partisipasi Masyarakat dan Pendidikan Pemilih I Gede John Darmawan.

Dalam sambutannya, John Darmawan mengatakan saat ini pelaksanaan Pemilu di Indonesia tengah menjadi sorotan di mata dunia. Sebanyak 189 negara akan melaksanakan observasi pada tanggal 17 April mendatang. John juga menghimbau kepada seluruh pihak baik penyelenggara maupun jajaran instansi terkait agar bersama-sama mengawal proses pelaksanaan pemilu dengan melakukan sinergitas yang baik.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Bagian Hukum Teknis dan Hupmas Melgia C. Van Harling bertindak sebagai moderator dalam sesi materi yang dibawakan oleh Anggota KPU Bali Divisi Teknis Penyelenggaraan Luh Putu Sri Widyastini dan Anggota KPU Bali Divisi Hukum dan Pengawasan Anak Agung Gede Raka Nakula.(gb.red/Foto KPU Bali/gb/Hupmas)

  • 05 April 2019
  • Dibaca: 454 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita