Monitoring Kesiapan TPS Pemilu 2019

  • 16 April 2019
  • Dibaca: 510 Pengunjung
Print Friendly and PDF
Monitoring Kesiapan TPS Pemilu 2019

Denpasar, bali.kpu.go.id – Menjelang hari pemungutan suara tanggal 17 April 2019, Komisi Pemilihan Umum Provinsi Bali (KPU Bali) beserta jajaran FKPD Provinsi Bali serta instansi terkait lainnya melaksanakan monitoring kesiapan Tempat Pemungutan Suara (TPS). (16/04/19)

Monitoring mengambil sampel di empat Kabupaten/Kota di Bali yakni di TPS 51 Banjar Celagi Gendong Denpasar, TPS 1 dan 2 Desa Beraban Kecamatan Kediri Tabanan, TPS 5 Banjar Mengwi Desa Sibang Gede dan TPS 6 Banjar Ubud Tengah Kelurahan Ubud Gianyar.

Ketua KPU Bali I Dewa Agung Gede Lidartawan menyampaikan bahwa monitoring kali ini dilaksanakan selain sebagai bentuk kesiapan KPU juga untuk mendapatkan masukan dan saran dari jajaran pimpinan daerah agar dapat segera ditindaklanjuti. Lidartawan juga menyampaikan mengenai himbauan KPU Bali kepada jajaran penyelenggara agar menggunakan pakaian adat pada saat proses pemungutan dan penghitungan suara.

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris Daerah Dewa Made Indra juga berharap agar pelaksanaan pesta demokrasi ini nantinya berajalan dengan lancar dan semua warga yang mempunyai hak pilih terfasltiasi dengan baik. (gb.red/Foto KPU Bali/gb/Hupmas)

  • 16 April 2019
  • Dibaca: 510 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita