Rapat Evaluasi Logistik Pengadaan dan Pendistribusian Logistik Pemilu 2019

  • 16 Mei 2019
  • Dibaca: 144 Pengunjung
Print Friendly and PDF
Rapat Evaluasi Logistik Pengadaan dan Pendistribusian Logistik Pemilu 2019

Denpasar, bali.kpu.go.id - Pasca pelaksanaan Pemilu 2019 yang jatuh pada tanggal 17 April 2019 silam, Komisi Pemilihan Umum Provinsi Bali (KPU Bali) melaksanakan Rapat Evaluasi Pengadaan dan Pendistribusian Logistik Pemilu Tahun 2019 di lingkungan KPU Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Bali. (16/05/19)

Rapat yang dilaksanakan di Ruang Rapat KPU Bali tersebut mengundang Ketua, Sekretaris dan Kasubag Keuangan Umum dan Logistik KPU Kabupaten/Kota se-Bali dan mendatangkan Wakil Kepala Biro Logistik KPU Bali Asep Suhlan sebagai narasumber. Ketua KPU Bali I Dewa Agung Gede Lidartawan dalam sambutannya mengatakan mari kita mengatakan bahwa pertemuan kali ini agar digunakan untuk mengevaluasi kinerja khususnya di bidang pengadaan dan pendistribusian logistik pada Pemilu Tahun 2019 di lingkungan KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota. Lidartawan juga menambahkan berharap evalusi kali ini nantinya dapat dijadikan acuan dan perbaikan untuk pengadaan terutama pada pengadaan logistik pada Pemilu serentak di 6 kabupaten/kota pada tahun 2020 mendatang.

Selain memaparkan materi mengenai evaluasi pengelolaan logistik, Asep Sulhan menyampaikan mengenai pentingnya bagi penyelenggara dalam menjaga prinsip pengadaan logistik yakni tepat jenis, tepat jumlah dan tepat kualitas. Asep juga menambahkan bahwa kedepannya, KPU akan merubah mekanisme pengadaan yang sebelumnya menggunakan sistem konvensional menuju sistem pengadaan elektronik. Dalam kesempatan tersebut, Asep beharap dengan evaluasi ini dapat meningkatkan kuallitas pengadminitrasian dokumen logistik dan meminimalisir kemungkinan temuan dari BPK. (gb.red/Foto KPU Bali/Gandi/Hupmas)

  • 16 Mei 2019
  • Dibaca: 144 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita