Rapat Evaluasi Pengembangan Kehumasan dan Parmas KPU Bali

  • 13 September 2019
  • Dibaca: 55 Pengunjung
Print Friendly and PDF
Rapat Evaluasi Pengembangan Kehumasan dan Parmas KPU Bali

Badung, bali.kpu.go.id – Mengundang Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih Partisipasi Masyarakat dan SDM, Divisi Hukum dan Pengawasan, Kepala Sub Bagian Teknis serta Operator Aplikasi SIPARMAS KPU Kabupaten/Kota se-Bali, KPU Provinsi Bali melaksanakan Rapat Evaluasi Pengembangan Kehumasan dan Partisipasi Masyarakat. (12/09/19)

Ketua KPU Provinsi Bali I Dewa Agung Gede Lidartawan, dalam acara yang dilaksanakan selama dua hari di The Lerina Hotel Nusa Dua tersebut menekankan mengenai pentingnya publikasi dari seluruh kegiatan-kegaiatan yang dilaksanakan oleh KPU. Humas KPU diharapkan dapat memberikan informasi yang cepat dan akurat kepada masyarakat baik melalui website maupun media sosial resmi KPU.

Anggota KPU Bali Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, SDM dan Partisipasi Masyarakat I Gede John Darmawan, pada kesempatan tersebut juga memberikan materi mengenai partisipasi masyarakat dan tingkat kesadaran politik para pemilih pemula. John juga memandu masing-masing KPU Kabupaten/Kota dalam menyampaikan Daftar Inventaris Masalah (DIM) mengenenai Kehumasan, Pendidikan Pemilih serta Partisipasi Masyarakat pada Pemilu 2019.

Dihari kedua, gililran Kasubag Teknis dan Hupmas Sekretariat KPU Bali I Wayan Gede Budiartha mensosialisasikan mengenai Sistem Aplikasi Partisipasi Masyarakat (SIPARMAS) kepada jajaran operator KPU Kabupaten/Kota.

Acara diakhiri dengan paparan dari Anggota KPU Divisi Hukum dan Pengawasan Anak Agung Gede Raka Nakula. Dalam paparannya Nakula menjelaskan mengenai PKPU Nomor 8 Tahun 2019 tentang Tata Kerja KPU, KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota, Kode Etik Pelanggaran Pemilu serta Pengawasan Internal terhadap Kode Etik, Kode Perilaku, Pakta Integritas dan Sumpah Janji Penyelenggara Pemilu. (gb.red/Foto KPU Bali/gb/Hupmas)

  • 13 September 2019
  • Dibaca: 55 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita