Entry Meeting oleh BPK RI

  • 03 Oktober 2019
  • Dibaca: 49 Pengunjung
Print Friendly and PDF
Entry Meeting oleh BPK RI

Denpasar, bali.kpu.go.id – Sebagai lagkah awal pelaksanaan pemeriksaan kinerja dan penyelenggaraan Pemilu Tahun 2019 pada KPU Provinsi Bali, Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI melaksanakan entry meeting di ruang rapat KPU Provinsi Bali. (03/10/19).

Rapat yang mengundang Sekretaris KPU Kabupaten/Kota serta Ketua Bawaslu Provinsi Bali tersebut dipimpin langsung oleh Ketua KPU Provinsi Bali I Dewa Agung Gede Ladartawan didampingi oleh  Wakil Penanggungjawab BPK RI Gusti Ngurah Satria Perwira, Anggota Bawaslu Bali Ketut Rudia dan Sekretaris KPU Provinsi Bali Made Oka Purnama.

Dalam kesempatan tersebut, Gusti Ngurah Satria menyampaikan bahwa pemeriksaan kali ini akan dilaksanakan selama 30 hari dan akan difokuskan pada proses pelaksanaan tahapan dari pembentukan badan Adhoc, pemutakhiran data pemilih, distribusi logistik hingga pelaksanaan proses pemungutan dan penghitungan suara.

Selain KPU Proviinsi, pihak BPK RI juga akan memeriksa KPU Kabupaten Tabanan, Badung dan Klungkung untuk diambil sebagai sampel. Pihak BPK RI berharap agar jajaran KPU Provinsi dan Kabupaten/Kota mendukung pelaksanaan pemeriksaan dengan mempersiapkan bukti pertanggungjawaban beserta data dukungnya.

Ketua KPU Provinsi Bali dalam kesempatan tersebut juga menyambut baik pelaksanaan pemeriksaan dari BPK RI yang akan difokuskan pada proses pelaksanaan Pemilu 2019. Lidartawan juga menyampaikan bahwa selalu mengingatkan jajarannya agar senantiasa bekerja sesuai dengan peraturan yang ada. (gb.red/Foto KPU Bali/gb/Hupmas)

  • 03 Oktober 2019
  • Dibaca: 49 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita