KPU Bali Mendapatkan Penghargaan dari DJPB Bali

  • 18 September 2019
  • Dibaca: 22 Pengunjung
Print Friendly and PDF
KPU Bali Mendapatkan Penghargaan dari DJPB Bali

Denpasar, bali.kpu.go.id – KPU Provinsi Bali menghadiri undangan dari Kanwil DJPB Bali dalam rangka Sosialisasi dan Pemberian Penghargaan kepada UAPPA-W yang Berprestasi dalam Penyusunan dan Penyampaian Laporan Keuangan Tingkat Wilayah Tahun 2018 Aula Barat Gedung Keuangan Negara I Denpasar (18 /09/ 2019).

Rapat yang mengundang Sekretaris/Kepala Kantor, Operator SAIBA, dan Operator SIMAK masing-masing UAPPA-W yang berada diruang lingkup kerja Kanwil DJPB Bali. Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kanwil Dirjen Perbendaharaan Bapak Tri Budhianto.

Dalam kesempatan tersebut, Bapak Tri berharap acara sosialisasi ini dapat meningkatkan tali silaturahmi dan siap membantu satker untuk mempersiapkan Laporan Keuangan Pusat agar berkualitas dan handal sehingga dapat mempertahankan opini WTP dari BPK.

Pada akhir acara, Tri  Budhianto memberikan piagam penghargaan kepada UAPPA-W berprestasi. KPU Provinsi Bali mendapat Penghargaan dari Kanwil DJPB Bali sebagai Peringkat kedua terbaik UAPPA-W yang berpretasi dalam Penyusunan dan Penyampaian Laporan Keuangan Tingkat Wilayah Tahun 2018 kategori 6-10 UAPPA-W dengan nilai akhir 97,50. Sedangkan Peringkat pertama didapat oleh Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali, dan peringkat ketiga didapat oleh Kodam IX Udayana. (yan.red/Foto KPU Bali/yan/Hupmas)

  • 18 September 2019
  • Dibaca: 22 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita