Rapat Koordinasi Logistik Persiapan Pemilihan Serentak Tahun 2020

  • 15 Oktober 2019
  • Dibaca: 79 Pengunjung
Print Friendly and PDF
Rapat Koordinasi Logistik Persiapan Pemilihan Serentak Tahun 2020

Denpasar, bali.kpu.go.id - Mempersiapkan Pemilihan Serentak Tahun 2020 di 6 (enam) Kabupaten/Kota di Bali yakni Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Denpasar dan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Badung, Tabanan, Jembrana, Bangli dan Karangasem, KPU Provinsi Bali melaksanakan rapat koordinasi logistik persiapan pemilihan serentak 2020. (15/10/2019)

Rapat koordinasi yang dihadiri oleh Ketua, Anggota KPU yang membidangi Divisi Teknis, Sekretaris dan Kasubag Keuangan, Umum dan Logistik se-Bali  dibuka oleh Ketua KPU Provinsi Bali, I Dewa Agung Gede Lidartawan.

Dalam pembukaannya, Lidartawan menyampaikan rapat hari ini merupakan langkah awal kita dalam melaksanakan Pemilihan Serentak 2020, SOP logistik mulai dari perencanaan, pengadaan, distribusi dan penghapusan perlu disusun sebagai time table dalam pengelolaan logistik sesuai yang diperintahkan dalam Peraturan KPU Nomor 9 Tahun 2017. Pada kesempatan yang sama Sekretaris KPU Provinsi Bali, Made Oka Purnama mengingatkan KPU Kabupaten/Kota yang menyelenggarakan Pemilihan 2020 agar segera menindaklanjuti NPHD dengan melakukan register hibah ke Kanwil DJPB dan ijin pembukaan rekening ke KPPN sesuai wilayah kerjanya.

Acara dilanjutkan dengan presentasi SOP logistik yang disampaikan oleh KPU Kabupaten Bangli dan KPU Kabupaten Badung.

Dalam penutupan rapat, Lidartawan berharap dengan langkah awal yang bagus Bali akan menjadi yang terbaik dalam pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2020. (santi.red/Foto KPU Bali/bay/Kul)

  • 15 Oktober 2019
  • Dibaca: 79 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita