8 Area Reformasi Birokrasi

  • 17 Oktober 2019
  • Dibaca: 81 Pengunjung
Print Friendly and PDF
8 Area Reformasi Birokrasi

Denpasar, bali.kpu.go.id– Dipimpin oleh Kepala Bagian tata Laksana Biro SDM Sekretariat KPU RI Dian Herpitarasnidasari, Tim Reformasi Birokrasi KPU RI memberikan Sosialisasi kepada seluruh jajaran Sekretariat KPU Provinsi Bali. (17/10/19)

Anggota KPU Bali Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM Gede John Darmawan dalam sambutannya mengatakan sudah saatnya pemerintah memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dalam segala bidang sehingga dapat merubah stigma masyarakat mengenai pemerintah. Reformasi Birokrasi juga dapat diwujudkan dalam bentuk perubahan perilaku aparatur baik secara internal maupun kelembagaan.

Dalam kesempatan tersebut, Dian Herpitarasnidasari juga memberikan materi mengenai petunjuk teknis pelaksanaan Reformasi Birokrasi di lingkungan KPU. Dian menekankan mengenai 8 aspek yang merupakan area perubahan dalam mendukung pelaksanaan Reformasi Birokrasi yakni Budaya Kerja Aparatur, Peraturan Perundang-Undangan, Kelembagaan, Tatalaksana, Sumber Daya Manusia Aparatur, Pengawasan, Akuntabilitas dan Pelayanan Publik. (gb.red/Foto KPU Bali/gb/Hupmas)

  • 17 Oktober 2019
  • Dibaca: 81 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita