Rapat Penyusunan Laporan Triwulan dan Laporan Tahunan SPIP Tahun 2019

  • 21 Oktober 2019
  • Dibaca: 94 Pengunjung
Print Friendly and PDF
Rapat Penyusunan Laporan Triwulan dan Laporan Tahunan SPIP Tahun 2019

Denpasar, bali.kpu.go.id– Dalam rangka meningkatkan pemahaman teknis pengadministrasian  kegaitan pelaporan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP), Komisi Pemilihan Umum Provinsi Bali melaksanakan Rapat Penyusunan Laporan Triwulan dan Laporan Tahunan SPIP. (21/10/19)

Mendatangkan Narasumber dari Inspektorat Sekretariat Jenderal KPU RI, rapat dibuka oleh Ketua KPU Bali I Dewa Agung Gede Lidartawan. Dalam arahannya, Lidartawan menyampaikan beberapa hal penting mengenai SPIP seperti Absensi, Penyimpanan Uang hingga Sistematika Pelaporan yang baik dan benar.

Dihadapan undangan yang teridiri dari Anggota Divisi Hukum, Kasubag Hukum dan Operator SPIP KPU Kabupaten/Kota se-Bali tersebut, pihak dari Inspektorat KPU RI dimoderatori oleh Kepala Bagian Hukum Teknis dan Hupmas Melgia Van Harling juga memaparkan materi mengenai Implementasi SPIP serta penjelasan Keputusan KPU Nomor 433/Kpts/KPU/Tahun 2014 mengenai Pedoman Teknis Penyelenggaran SPIP di Lingkungan Komisi Pemilihan Umum.

Rapat diakhiri dengan penyampaian dan evaluasi hasil monitoring KPU Provinsi kepada KPU Kabupaten/Kota se-Bali oleh Anggota KPU Bali Divisi Hukum Anak Agung Gede Raka Nakula (gb.red/Foto KPU Bali/gb/Hupmas)

  • 21 Oktober 2019
  • Dibaca: 94 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita