Siapkan Pengelolaan Dokumen Pencalonan Yang Lebih Baik

  • 22 Oktober 2019
  • Dibaca: 89 Pengunjung
Print Friendly and PDF
Siapkan Pengelolaan Dokumen Pencalonan Yang Lebih Baik

Denpasar, bali.kpu.go.id – Menuju Pemilhan Kepala Daerah Serentak Tahun 2020 yang akan jatuh pada tanggal 23 September mendatang, Komisi Pemilihan Umum Provinsi Bali (KPU Bali) melaksanakan Rapar Koordinasi Pengelolaan Dokumen Pencalonan Pemilu 2019 dan Pilkada 2020 di Grand Inna bali Beach Hotel Sanur. (22/10/19)

Mengundang Ketua, Anggota Divisi Teknis dan Kasubag Teknis KPU Kabupaten/Kota se-Bali, acara dibuka oleh Ketua KPU Bali I Dewa Agung Lidartawan. Dalam sambutannya, Lidartawan menekankan  mengenai beberapa hal dari tata cara pengarsipan yang baik, perencanaan proses pencalonan Pilkada 2020, hingga bagaiman menjadi lembaga yang dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada peserta pemilu dan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut juga hadir sebagai narasumber Kasubag Pencalonan dan Kasubag Pemungutan dan Penghitungan Suara Sekretariat Jenderal KPU RI dengan paparan mengenai Teknis Sinkronisasi Dokumen Pencalonan Dengan Aplikasi SILON. Dilanjutkan dengan paparan mengenai teknis pencalonan oleh Anggota KPU Bali Divisi Teknis Luh Putu Sri Widiastini. (gb.red/Foto KPU Bali/gb/Hupmas)

  • 22 Oktober 2019
  • Dibaca: 89 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita