“Bersatu Kita Maju” Tegaskan Komitmen Sumpah Pemuda 1928

  • 28 Oktober 2019
  • Dibaca: 70 Pengunjung
Print Friendly and PDF
“Bersatu Kita Maju” Tegaskan Komitmen Sumpah Pemuda 1928

Denpasar, bali.kpu.go.id – Memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-91, segenap Komisioner  beserta jajaran  Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Provinsi Bali (KPU Bali) melaksanakan upacara bendera yang bertemakan “Bersatu Kita Maju”. (28/10/19)

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia dalam sambutannya yang dibacakan oleh Ketua KPU Provinsi Bali mengatakan bahwa tema “Bersatu Kita Maju” pada peringatan Sumpah Pemuda kali ini sesungguhnya diperuntukkan untuk seluruh elemen bangsa, tetapi bagi pemuda menjadi keharusan karena di tagan pemudalah Indonesia bisa lebih maju. 

Pemuda Indonesia diharapkan memiliki kapasitas intelektual dan skill kepemimpinan, kewirausahaan dan kepeloporan yang mumpuni serta memiliki inovasi sehingga mampu berperan aktif dalam kancah internasional.

Diakhir pidatonya, Menpora berharap agar pemuda dapat senantiasa menjadi obor  penyemangat bagi pengabdian pemuda Indonesia dalam mengangkat harkat bangsa dan tanah air tercinta di kancah dunia. (gb.red/Foto KPU Bali/gb/Hupmas)

  • 28 Oktober 2019
  • Dibaca: 70 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita