Wayan Putra Suijana Dilantik Sebagai Sekretaris KPU Klungkung

  • 31 Oktober 2019
  • Dibaca: 59 Pengunjung
Print Friendly and PDF
Wayan Putra Suijana Dilantik Sebagai Sekretaris KPU Klungkung

Denpasar, bali.kpu.go.id – Sekretaris Komisi Pemilihan Umum Provinsi Bali (KPU Bali) I Made Oka Purnama melantik I Wayan Putra Suijana sebagai Sekretaris KPU Kabupaten Klungkung. (31/10/19)

Berdasarkan Surat Keputusan Sekretaris Jenderal KPU RI Nomor : 665/SDM.05.-Kpts/05/SJ/X/2019 tentang Pengangkatan Sekretaris Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Klungkung Provinsi Bali, I Wayan Putra Suijana yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Hukum tersebut dilantik menggantikan I Dewa Ketut Sueta Negara yang mengalami mutasi ke Pemerintah Daerah Kabupaten Klungkung.

Made Oka Purnama dalam arahannya mengatakan bahwa pelantikan kali ini merupakan rangkaian dari proses seleksi secara terbuka dan terbatas yang dilaksanakan oleh Tim Penilai Kinerja KPU Provinsi Bali. Kepada pejabat yang baru dilantik. Oka Purnama berpesan agar segera beradaptasi dengan pekerjaan pada jabatan yang baru serta pahami tugas fungsi, kewenangan dan kewajiban. “Satukan gerak langkah serta bangun soliditas dengan jajaran sekretariat maupun dengan para komisioner” tambahnya.

Acara pelantikan dihadiri oleh Kepala Biro SDM Sekretariat Jenderal KPU RI Lucky Majanto dan seluruh jajaran Komisioner dan Sekretaris KPU Kabupaten/Kota se-Bali. (gb.red/Foto KPU Bali/gb/Hupmas)

  • 31 Oktober 2019
  • Dibaca: 59 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita