Sosialisasikan Pilkada 2020 melalui Tatap Muka Dengan Masyarakat dan Pelajar

  • 03 November 2019
  • Dibaca: 84 Pengunjung
Print Friendly and PDF
Sosialisasikan Pilkada 2020 melalui Tatap Muka Dengan Masyarakat dan Pelajar

Bangli, bali.kpu.go.id – Selain melaksanakan seremoni pengibaran bendera KPU, pemasangan Spanduk Pilkada dan penanaman pohon di masing-masing Kabupaten/Kota yang melaksanakan Pilkada 2020, rangkaian touring Komisi Pemilihan Umum Provinsi Bali (KPU Bali) juga mengagendakan Sosialisasi Tatap Muka di SMKN 1 Kintamani Kabupaten Bangli dan Gedung Serba Guna Desa Abang Kabupaten Karangasem. (03/11/19)

Sosialisasi kali ini sedikit berbeda dari rangkaian sosialisasi sebelumnya, narasumber yang biasanya hanya diisi oleh Komisioner KPU Bali dan KPU Kabupaten/Kota tersebut kali ini dihadiri oleh Anggota KPU RI Ilham Syahputra. Anggota KPU Bali divisi SDM, Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat I Gede John Darmawan mengawali materi dengan paparan mengenai gambaran umum Pemilu dan sosialilsasi terutama mengenai pelaksanaan Pilkada Serentak yang akan jatuh pada tanggal 23 September 2020 mendatang.

Pada kesempatan tersebut, Ilham Syahputra yang didampingi oleh Ketua KPU Bali I Dewa Agung Gede Lidartawan juga memberikan pertanyaan dan hadiah-hadiah menarik yang sontak membuat suasana pada sesi tanya jawab menjad lebih meriah. Seluruh peserta yang hadir berlomba  lomba menyampaikan pertanyaan ataupun menjawab pertanyaan dengan lugas dan kritis.

Diahir kesempatan, Lidartawan meminta kepada seluruh pelajar dan masyarakat yang belum melakukan perekaman E-Ktp untuk segera melaporkan diri sehingga dapat ditindaklajuti oleh pihak yang berwenang. (gb.red/Foto KPU Bali/gb/Hupmas)

  • 03 November 2019
  • Dibaca: 84 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita