Oka Purnama : Pedomani Prinsip Pengadaan Dengan Baik

  • 29 Juli 2020
  • 17:10 WITA
berita_203007020720_OkaPurnama:PedomaniPrinsipPengadaanDenganBaik.jpeg

Denpasar, bali.kpu.go.id – Mempersiapkan proses pengadaan barang dan jasa dalam pelaksanaan Pemilihan Serentak Tahun 2020 pada 6 Kabupaten/Kota di Provinsi Bali, Komisi Pemilihan Umum Provinsi Bali melaksanakan Rapat Koordinasi Pengadaan Barang dan Jasa. (29/07/2020)

Sekretaris KPU Provinsi Bali Made Oka Purnama dalam arahannya menyampaikan agar seluruh jajaran pelaku pengadaan menyatukan pemahaman terkait sistem pengadaan yang sesuai dengan regulasi terbaru. Oka Purnama juga mengingatkan kembali kepada seluruh jajaran Kuasa Pengguna Anggaran (KPA, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Pejabat Pengadaan Barang dsan Jasa (PBJ), Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa (UKPBJ) hingga Kelompok Kerja Pemilihan yang hadir agar meningkatkan pemahaman mengenai aturan-aturan yang ada.

Diakhir arahannya, Oka Purnama menghimbau kepada seluruh KPU Kabupaten/Kota penyelenggara Pemilihan Serentak 2020 agar senantiasa menjalin komunikasi dan berkoordinasi dengan ahli-ahli pengadaan di daerah setempat jika mengalami kendala, sehingga mendapat solusi jalan keluar yang baik. (gb.red/Foto KPU Bali/gb/hupmas)

Komentar