KPU Bali Terima Mahasiswa Program Kampus Merdeka Undiknas

  • 07 September 2020
  • 18:30 WITA
berita_200809060953_KPUBaliTerimaMahasiswaProgramKampusMerdekaUndiknas.jpeg

Denpasar, bali.kpu.go.id – Sebanyak tujuh orang mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial Undiknas diterima pihak Komisi Pemilihan Umum Provinsi Bali dalam rangka menjalani Kurikulum Merdeka - Kampus Merdera. (7/9/2020)

Dilepas langsung oleh Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial Undiknas Nuning Indah Pratiwi dan pihak LP2M Undiknas seluruh mahasiswa akan melaksanakan program perkuliahan selama 1 semester (6 bulan) di lingkungan KPU Provinsi Bali.

Sekretaris KPU Provinsi Bali Made Oka Purnama dalam arahannya menyampaikan gambaran umum lembaga yang harus diketahui oleh para mahasiswa sebelum memulai aktivitasnya seperti pengenalan struktur organisasi hingga aturan disiplin kerja yang harus ditaati selama melaksanakan program “magang” di KPU Provinsi Bali.

Oka Purnama berharap kepada mahasiswa agar bersungguh-sungguh dan mengambil ilmu dan pengalaman sebanyak-banyaknya selama menjalani program Kurikulum Merdeka yang merupakan gagasan dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tersebut sehingga kedepan dapat menjadi pribadi yang lebih baik dan profesional di tempat kerja. (gb.red/Foto KPU Bali/gb/Hupmas)

Komentar