Evaluasi Pengelolaan Logistik Pemilihan Serentak 2020

  • 19 Februari 2021
  • 17:05 WITA
berita_211902040221_EvaluasiPengelolaanLogistikPemilihanSerentak2020.jpeg

Denpasar, bali.kpu.go.id - Komisi Pemilihan Umum Provinsi Bali melaksanakan Rapat Koordinasi Penyusuunan Laporan dan Evaluasi Pelaksanaan Pengelolaan Pemeliharaan dan Inventarisasi Masalah serta Pembahasan Daftar Inventaris Masalah (DIM) dalam Pengelelolaan Logistik Pemilihan Serentak Tahun 2020. (19/02/2021)

Rapat yang mengundang Anggota KPU Divisi Keuangan, Umum, Logistik dan Rumah Tangga serta Kasubbag Keuangan, Umum dan Logistik 6 KPU Kabupaten/Kota Penyelenggara Pemilihan Serentak Tahun 2020 tersebut dibuka oleh Ketua KPU Provinsi Bali I Dewa Agung Gede Lidartawan.

Pada kesempatan tersebut, Lidartawan memaparkan materi mengenai evaluasi pengelolaan logistik Pemilihan Serentak 2020 seperti efisiensi pengadaan logistik melalui e-katalog; efisiensi pengadaan logistik melalui tender konsolidadi serta pembahasan DIM perencanaan logistik, pengadaan logistik hingga pendistribusian logistik.

Acara dilanjutkan dengan penyampaian saran dan masukan dari pihak Komisioner dan Pejabat Struktural KPU Kabupaten/Kota sebagai bahan evaluasi dalam pengelolaan logistik di KPU. (gb.red/Foto KPU Bali/gb/hupmas)

Komentar