Sekretaris KPU Provinsi Bali Laksanakan Evaluasi dan Arahan Internal

  • 06 April 2021
  • 17:45 WITA
berita_210704120401_SekretarisKPUProvinsiBaliLaksanakanEvaluasidanArahanInternal.jpeg

Denpasar, bali.kpu.go.id – Seluruh jajaran Pejabat Struktural dan Staf Sekretariat KPU Provinsi Bali mengikuti acara arahan dan evaluasi oleh Sekretaris I Made Oka Purnama. (6/4/2021)

Made Oka Purnama memberikan evaluasi mengenai beberapa hal dimulai dari pemeliharaan lingkungan dan fasilitas kerja serta perpanjangan pelaksanaan WFH sesuai Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 07 Tahun 2021 tentang Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro dan Mengoptimalkan Posko Penanganan COVID-19 di Tingkat Desa dan Kelurahan untuk Pengendalian Penyebaran COVID-19.

Pada kesempatan tersebut, Oka Purnama juga melakukan evaluasi mengenai capaian KPU Bali dalam meraih empat kategori penghargaan oleh KPU RI yakni Peringkat II kategori Penyusunan Laporan Keuangan Semester II/Tahunan Tahun 2020 (Unaudited) Kategori Satuan Kerja Kecil, Peringkat III Kategori Pengelolaan Barang/Jasa Tahun 2020, Peringkat II Kategori Penyelenggaraan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) Kategori Satuan Kerja Kecil dan Peringkat II Kategori Pengelolaan Informasi dan Publikasi melalui Website KPU. Diharapkan seluruh jajaran agar tidak cepat berpuas diri dengan capaian yang telah diraih saat ini, namum harus meningkatkan kinerja untuk menjadi yang terbaik kedepannya.

Untuk pelaksanaan Reformasi Birokrasi dan Zona Integritas (RB dan ZI) di lingkungan KPU Provinsi Bali, Kepala Bagian Hukum Teknis dan Hupmas Melgia Carolina Van Harling menambahkan bahwa perlu dilaksanakan sosialisasi Roadmap RB dan ZI sehingga hal-hal yang ditetapkan dalam area perubahan dan komponen pengungkit dapat terealisasikan semua untuk mewujudkan KPU Provinsi Bali sebagai Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Diakhir kesempatan, Oka Purnama berharap segala target yang sudah dicanangkan agar bersama-sama dilaksanakan sehingga dapat mencapai hasil terbaik. (gb.red/Foto KPU Bali/gb/hupmas)

Komentar