Sosialisasi Tata Naskah Dinas Dilingkungan KPU Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Bali

  • 29 April 2021
  • 16:05 WITA
berita_212904020401_SosialisasiTataNaskahDinasDilingkunganKPUProvinsidanKabupatenKotase-Bali.jpeg

Denpasar, bali.kpu.go.id – Komisi Pemilihan Umum Provinsi Bali melaksanakan Sosialisasi Peraturan KPU Nomor 17 Tahun 2015 tentang Tata Naskah Dinas KPU, KPU/KIP Provinsi Aceh dan KPU/KIP Kabupaten/Kota. (29/4/2021)

Ketua KPU Bali I Dewa Agung Gede Lidartawan dihadapan seluruh undangan yang terdiri dari Kasubbag dan Staf CPNS Sekretariat KPU Kabupaten/Kota se-Bali tersebut menghimbau agar kedepan seluruh naskah dinas KPU wajib mengikuti tata naskah yang diatur dalam PKPU Nomor 17 Tahun 2015. Lidartawan juga berharap seluruh jajaran KPU agar lebih berhati-hati dalam membuat naskah dinas, sehingga semua naskah dinas yang dikeluarkan sesuai dengan aturan yang ada.

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris KPU Bali juga menyampaikan bahwa tujuan sosialisasi kali ini adalah untuk meningkatkan pemahaman dalam pengimplementasian tata naskah dinas. Kedepan diharapakan agar penomoran naskah dinas juga mengikuti keputusan KPU tentang kode kerasipan sehingga nantinya lebih mudah dalam melakukan pengarsipan.

Materi sosialisasi mengenai tata naskah dinas dipaparkan oleh Kasubbag Umum dan Logisktik Sekretariat KPU Bali Santi Covarida dikemas secara interaktif dengan melibakan peserta dalam quiz disela-sela materi. (gb.red/Foto KPU Bali/gb/hupmas)

Komentar