KPU Kota Gunungsitoli Kunjungi E-RPP KPU Bali

  • 08 Januari 2020
  • 17:00 WITA
berita_200801040153_KPUKotaGunungsitoliKunjungiE-RPPKPUBali.jpg

Denpasar, bali.kpu.go.id – Setelah diresmikan pada tanggal 18 Desember 2019 lalu, Rumah Piintar Pemilu Elektronik (E-RPP) KPU Bali mendapat kunjungan dari KPU Kota Gunungsitoli. (08/01/2020)

Diterima langsung oleh Ketua KPU Provinsi Bali I Dewa Agung Gede Lidartawan didampingi Anggota KPU Divisi Data dan Informasi, Sekretaris serta jajaran pejabat struktural KPU Provinsi Bali, rombongan KPU Kota Gunungsitoli yang beranggotakan enam orang tersebut dipimpin oleh Firman Novarianus Dea selaku Ketua.

Firman menyampaikan maksud kedatangannya adalah dalam rangka penguatan kelembagaan dalam menghadapi pelaksanaan Pemilihan Serentak Tahun 2020 mendatang, dimana salah satunya dengan studi banding mengenai pengelolaan RPP yang saat ini tengah menuju digitalisasi oleh KPU RI.

Kunjungan dilanjutkan dengan diskusi sembari mencoba panel LED dengan Aplikasi E-RPP yang berisikan informasi mengenai kepemiluan mulai dari tingkat nasional hingga tingkat provinsi dan diakhiri dengan tukar cendramata. (gb.red/Foto KPU Bali/gb/Hupmas)

Komentar