KPU Bali Terima Kunjungan Konsulat Jenderal Amerika Serikat

  • 14 Februari 2020
  • 18:25 WITA
berita_201402060255_KPUBaliTerimaKunjunganKonsulatJenderalAmerikaSerikat.jpg

Denpasar, bali.kpu.go.id – Komisi Pemilihan Umum Provinsi Bali menerima kunjungan dari pihak  Konsulat Jenderal Amerika Serikat Surabaya. (14/02/2020)

Diterima langsung oleh Ketua KPU Provinsi Bali I Dewa Agung Gede LIdartawan, pihak Konsulat Jenderal Amerika yang diwakili oleh Asisten Bidang Politik dan Ekonomi Hasyim Widhiarto dan Staf Ahli Politik dan Ekonomi Yessika Indrani.

Dalam pertemuan yang berlangsung sekitat satu jam tersebut, Lidartawan menjelaskan mengenai pelaksanaan tahapan Pemilu 2019 serta persiapan KPU Provinsi Bali dalam menghadapi Pemilihan Serentak Tahun 2020 yang akan jatuh pada tanggal 23 September mendatang.

Pada kesempatan tersebut, Lidartawan juga menjelaskan secara umum mengenai situasi politik terkini menjelang Pemilhan Serentak di Bali serta isu-isu mengenai penanganan dan pencegahan radikalisme di Bali.

Pihak Konsulat Jenderal Amerika Serikat menyampaikan tujuan dari kedatangan mereka adalah untuk menyambung kerjasama yang telah terjalin baik antara Pemerintah Amerika  Serikat dengan Pemerintah dan para pemangku kepentingan di Bali. (gb.red/Foto KPU Bali/gb/Hupmas)

Komentar