Oka Purnama : Seorang Pejabat Harus Bisa Menjadi Tauladan

  • 09 Maret 2020
  • 17:15 WITA
berita_201003010356_OkaPurnama:SeorangPejabatHarusBisaMenjadiTauladan.jpg

Denpasar, bali.kpu.go.id – Sekretaris Komsisi Pemilihan Umum Provinsi Bali Made Oka Purnama melantik pejabat struktural pada Sekretariat KPU Kabupaten Buleleng, Kabupaten Karangasem dan Klungkung dalam acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Sekretaris KPU Buleleng, Karangasem dan Kepala Sub Bagian Hukum Sekretariat KPU Kabupaten Klungkung. (09/03/2020)

Berdasarkan Surat Keputusan Sekretaris Jenderal KPU RI, Ni Wayan Purnawati, S.Sos diangkat sebagai Sekretaris KPU Kabupaten Buleleng dan Gusti Bagus Sanjaya, SE.,MAP dilantik sebagai Sekretaris KPU Kabupaten Karangasem. Sedangkan untuk jabatan Kepala Sub Bagian Hukum Sekretariat KPU Kabupaten Klungkung berdasarkan Surat Keputusan Sekretaris KPU Provinsi Bali diisi oleh Anak Agung Gede Agung Wisnu, SE.

Made Oka Purnama dalam arahannya menyampaikan kepada seluruh pejabat yang baru dilantik agar segera menyesuikan diri dengan lingkungan kerja serta meningkatkan pemahaman tugas, fungsi, kewenangan dan kewajiban. Oka Purnama juga berharap agar setiap pejabat agar dapat menjadi tauladan bagi bawahannya baik dari sisi displin, kinerja, etika dan integritas.

Acara yang bertempat di Ruang rapat KPU Provinsi Bali tersebut dilanjutkan dengan arahan Ketua KPU Provinsi Bali I Dewa Agung Gede Lidartawan dan diakhiri denga pemberian ucapan selamat oleh seluruh undangan yang terdiri dari Komisioner, Sekretaris dan Pejabat Struktutal KPU Kabupaten/Kota se-Bali. (gb.red/Foto KPU Bali/Hupmas)

Komentar