Rakor Persiapan Perencanaan Logistik Pilkada 2020

  • 17 Maret 2020
  • 18:45 WITA
berita_202003040307_RakorPersiapanPerencanaanLogistikPilkada2020.jpg

Denpasar, bali.kpu.go.id – Komisi Pemilihan Umum Provinsi Bali Bersama dengan Badan Kesatuang Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Bali melaksanakan Rapat Koordinasi Persiapan Pengadaan Logistik pada Pemilihan Serentak Tahun 2020. (17/03/2020)

Rapat yang mengundang Ketua, Divisi Teknis, Sekretaris dan Kepala Sub Bagian Keuangan Umum dan Logistik KPU Kabupaten/Kota yang menyeleggarakan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati dan Walikota dan Wakil Walikota tersebut dibuka oleh Ketua KPU Provinsi Bali I Dewa Agung Gede Lidartawan. Dalam sambutannya, Lidartawan berharap semua pengadaab logistik dalam Pilkada Serentak mendatang dapat diselesaikan dengan tepat waktu, tepat kualitas dan tepat jumlah.

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris KPU Provinsi Bali Made Oka Purnama beserta Kepala Bagian Keuangan Umum dan Logistik KPU Provinsi Bali Gede Wiratha selaku narasumber dalam rapat tersebut memaparkan mengenai waktu pelaksanaan pengadaan serta teknis pengadaan logitsik dan metode-metode pelaksanaannya.

Kedepan diharapkan seluruh pengadaan logistik di 6 Kabupaten/Kota (Denpasar, Badung, Tabanan, Jembrana, Bangli dan Karangasem) yang melaksanakan Pilkada Serentak di Bali dapat berjalan dengan lancer dan tepat waktu. (gb.red/Foto KPU Bali/gb/Hupmas)

Komentar