Audiensi KPU Bali dengan Pangdam IX Udayana

  • 01 Juli 2020
  • 18:05 WITA
berita_200107040758_AudiensiKPUBalidenganPangdamIXUdayana.jpg

Denpasar, bali.kpu.go.id – Ketua KPU Provinsi Bali I Dewa Agung Gede Lidartawan didampingi Anggota Divisi Teknis Luh Putu Sri Widyastini, Anggota Divisi Hukum Anak Agung Gede Raka Nakula dan Sekrektaris Made Oka Purnama melaksanakan Audiensi dengan Pangdam IX Udayana. (01/07/2020)

Diterima langsung oleh Pangdam IX Udayana Mayor Jenderal TNI Kurnia Dewantara, Ketua KPU Bali menyampaikan mengenai kesiapan KPU beserta jajarannya dalam melaksanakan tahapan Pilkada Serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Lidartawan juga memohon dukungan dari pihak Kodam IX Udayana beserta jajarannya hingga di tingkat desa untuk turut bersama-sama mengawal dan mensukseskan pelaksanaan tahapan khususnya di Provinsi Bali.

Pada kesempatan tersebut, juga disampaikan mengenai rencana kegiatan Apel Siaga dengan tema “KPU BALI SIAP PEMILIHAN SERENTAK 2020” yang akan dilaksanakan secara Daring dengan melibatkan sekitar 400 orang yang terdiri dari KPU Provinsi Bali, Bawaslu Provinsi Bali, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Provinsi Bali, Instansi terkait, jajaran PPK dan Panwascam di Kabupaten/Kota penyelenggara Pilkada serta beberapa jajaran PPS di tingkat desa pada tanggal 2 Juli 2020 PK.10.00 WITA.

Mayor Jenderal TNI Kurnia Dewantara menyambut baik dan menyampaikan kesiapannya dalam mendukung dan mensukseskan pelaksanaan tahapan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Provinsi Bali.(gb.red/Foto KPU Bali/gb/Hupmas)

Komentar