Tandatangani Perjanjian Kerjasama Kurikulum Merdeka – Kampus Merdeka

  • 03 September 2020
  • 17:25 WITA
berita_200409040942_TandatanganiPerjanjianKerjasamaKurikulumMerdeka–KampusMerdeka.jpeg

Denpasar, bali.kpu.go.id – Komisi Pemilihan Umum Provinsi Bali melaksanakan penandatanganan Nota Kesepahaman dengan Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial Universitas Pendidikan Nasional yang diikuti dengan penandatanganan Kerjasama dengan Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Pendidikan Nasional tentang kerjasama Kurikulum Merderka Belajar-Kampus Merdeka. (3/9/2020)

Dalam kesempatan tersebut, penandatangan dilakukan oleh Dekan Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial Dr. Ni Nyoman Juwita Arsawati,S.H.,M.Hum serta Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Pendidikan Nasional Nuning Indah Pratiwi, S.Sos.,M.I.Kom didampingi oleh Vice Rektor Bidang Kemahasiswaan I Made Wiryadarma SH.,MH. Sedangkan dari pihak KPU Provinsi Bali diwakili oleh I Dewa Agung Gede Lidartawan selaku Ketua didampingi oleh para Anggota.

Dalam Nota Kesepahaman tersebut dituangkan beberapa ruang lingkup yakni tentang Penyelenggaraan Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat; Penyelenggaraan Kegiatan Ilmiah, Seminar dan Lokakarya; Peningkatan dan Pengembangan Kompetensi Sumber Daya Manusia dan; Kegiatan lain yang disepakati oleh pada pihak.

Ketua KPU Provinsi Bali pada kesempatan tersebut mengatakan saat ini proses belajar mengajar tidak hanya dapat dilaksanakan di kampus, tetapi di berbagai tempat termasuk di instansi pemerintahan ataupun swasta. Sementara Vice Rektor Bidang Kemahasiswaan Undiknas mengucapkan terima kasih kepada pihak KPU yang telah bersedia melaksanakan kerjasama perihal Kurikulum Merderka Belajar-Kampus Merdeka. Dengan adanya kerjasama ini, kedepan diharapkan dapat menciptakan sumber daya manusia yang lebih berkualitas. (gb.red/Foto KPU Bali/gb/hupmas)

Komentar