9 Orang Ikuti Ujian Dinas Kenaikan Pangkat

  • 09 September 2020
  • 20:40 WITA
berita_201009100902_9OrangIkutiUjianDinasKenaikanPangkat.jpeg

Denpasar, bali.kpu.go.id - Komisi Pemilihan Umum Provinsi Bali melaksanakan kegiatan Ujian Dinas Tingkat II dan Ujian Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah (UKPPI) PNS yang difasilitasi oleh Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Sekretariat Jendral (Sekjen) Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) (9/9/2020)

Tes yang dilaksanakan di Ruang Rapat KPU Provinsi Bali tersebut, diikuti oleh 9 orang peserta yakni 4 orang untuk Ujian Dinas Tingkat II  yang terdiri dari Sekretaris KPU Kabupaten Badung, Buleleng, Bangli, dan Gianyar serta 5 orang peserta UKPPI yang merupakan Pejabat Fungsional Umum KPU Kota Denpasar, Kabupaten Jembrana dan Karangasem.

Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris KPU Provinsi Bali I Made Oka Purnama dalam arahannya menghimbau kepada seluruh peserta agar mengikuti tes dengan baik sehingga dapat membawa nama baik lembaga dan pribadi.
 
Rangkaian tes dibagi menjadi 2 (dua) tahap diawali dengan Computer Assisted Test (CAT) dan dilanjutkan dengan tes  wawancara oleh jajaran Biro SDM Sekjen KPU RI secara daring (online). (dwi/ris.red/Foto KPU Bali/gb/hupmas)

Komentar