Rapat Evaluasi dan Penyusunan DIM Tahapan Pemilu Tahun 2019 dan Pemilihan Serentak Tahun 2020 di Provinsi Bali

  • 11 Februari 2021
  • 14:05 WITA
berita_211102120201_RapatEvaluasidanPenyusunanDIMTahapanPemiluTahun2019danPemilihanSerentakTahun2020diProvinsiBali.jpeg

Denpasar, bali.kpu.go.id – Komisi Pemilihan Umum Provinsi Bali melaksanakan Rapat Evaluasi dan Penyusunan DIM Tahapan Pemilihan Umum Tahun 2019 dan Pemilihan Serentak Tahun 2020 di Provinsi Bali dengan mengundang jajaran Ketua dan Sekretaris KPU Kabupaten/Kota se-Bali. (11/2/2021)

Rapat yang dilaksanakan di ruang rapat KPU Provinsi Bali tersebut dibuka oleh Ketua KPU Bali I Dewa Agung Gede Lidartawan didampingi oleh Anggota Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM I Gede John Darmawan beserta Sekretris I Made Oka Purnama.

Dalam sambutannya, Lidartawan menghimbau kepada seluruh jajaran KPU Kabupaten/Kota agar menyusun Daftar Inventaris Masalah (DIM) secara rinci, karena nantinya akan ditabulasi oleh pihak KPU Provinsi Bali untuk dipaparkan dalam Rapat Pimpinan yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Maret 2021 mendatang di KPU RI.

Pada kesempatan tersebut, masing-masing Ketua dan Sekretaris KPU Kabupaten/Kota menyampaikan masing-masing DIM yang terdiri dari beberapa indikator yang meliputi Pengadaan dan Distribusi Logistik; Perselisihan Hasil Pemilihan Serentak Tahun 2020; Pemungutan dan Penghitungan Suara; Pendaftaran dan Penetapan Paslon; Pemutakhiran Data Pemilih dan Penyelesaian Pelanggaran Kode Etik Badan Adhoc. (gb.red/Foto KPU Bali/gb/Hupmas)

Komentar