KPU Bali Terima Mahasiswa Program Kampus Merdeka UNUD dan UNDIKNAS

  • 22 Februari 2021
  • 18:10 WITA
berita_212202100203_KPUBaliTerimaMahasiswaProgramKampusMerdekaUNUDdanUNDIKNAS.jpeg

Denpasar, bali.kpu.go.id – Sebanyak sembilan orang mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial Universitas Udayana dan Undiknas diterima pihak Komisi Pemilihan Umum Provinsi Bali dalam rangka menjalani Kurikulum Merdeka - Kampus Merdera selama enam bulan kedepan. (22/02/2021)

Penerimaan mahasiswa magang yang dibagi menjadi dua sesi tersebut diawali dari Undiknas University dengan jumlah lima orang mahasiswa dan dilepas langsung oleh Dekan Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial Politik. Sedangkan Universitas Udayana melepas sebanyak empat orang mahasiswa yang juga dilepas oleh Wakil Dekan Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial Politik.

Anggota KPU Bali Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Patisipasi Masyarakat dan SDM I gede John Darmawan didamping Anggota laiinya dan jajaran pejabat struktural KPU Bali menyampaikan gambaran umum lembaga yang harus diketahui oleh para mahasiswa sebelum memulai aktivitasnya seperti pengenalan struktur organisasi hingga aturan disiplin kerja yang harus ditaati selama melaksanakan program “magang” di KPU Provinsi Bali.

John Darmawan juga menyampaikan kepada pihak Universitas akan memberikan nilain secara objektif kepada masing-masing mahasiswa, oleh karena itu para mahasiswa diharapkan bersungguh-sungguh dan mengambil ilmu serta pengalaman sebanyak-banyaknya selama menjalani program Kurikulum Merdeka yang merupakan gagasan dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tersebut. (gb.red/Foto KPU Bali/gb/Hupmas)

Komentar