Gubernur Bali Lantik Bupati/Wakil Bupati dan Walikota/Wakil Walikota Terpilih

  • 26 Februari 2021
  • 17:10 WITA
berita_212602050200_GubernurBaliLantikBupatiWakilBupatidanWalikotaWakilWalikotaTerpilih.jpeg

Denpasar, bali.kpu.go.id – Bupati dan Wakil Bupati serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota pada 6 Kabupaten/Kota di Provinsi Bali (Kota Denpasar, Kabupaten Badung, Tabanan, Jembrana, Bangli dan Karangasem) hasil Pemilihan Serentak Tahun 2020 dilantik oleh Gubernur Bali I Wayan Koster. (26/02/2021)

Acara pelantikan yang dilaksanakan di Gedung Wiswasaba Utama tersebut dilakansakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat dengan dua metode yakni daring (dalam jaringan) dan luring (luar jaringan). Setiap peserta yang hadir wajib menunjukkan hasil Negatif Covid-19 yang dibuktikan dengan rapid antigen.

Para kepala daerah yang dilantik yakni I Gusti Ngurah Jaya Negara-I Kadek Agus Arya Wibawa sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Denpasar; I Nengah Tamba-I Gede Ngurah Patriana Krisna sebagai Bupati dan Wakil Bupati Jembrana; dan I Gede Dana-I Wayan Artha Dipta sebagai Bupati dan Wakil Bupati Karangasem; Sang Nyoman Sedana Arta-I Wayan Diar sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bangli; I Komang Gede Sanjaya-I Made Edi Wirawan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tabanan; serta I Nyoman Giri Prasta-I Ketut Suiasa sebagai Bupati dan Wakil Bupati Badung.

Pelantikan mengundang jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daersah (FKPD) tingkat Provinsi serta disaksikan melalui “live streaming” oleh jajaran FKPD tingkat Kabupaten/Kota dari daerah masing-masing. (gb.red/Foto/Humas Pemprov)

Komentar