Suskses Pelaksanaan Pilkada Harus Dibarengi Sukses Administrasi Pertanggungjawaban

  • 02 Maret 2021
  • 18:05 WITA
berita_210303090338_SusksesPelaksanaanPilkadaHarusDibarengiSuksesAdministrasiPertanggungjawaban.jpeg

Badung, bali.kpu.go.id – Sekretaris KPU Provinisi Bali Made Oka Purnama didampingi Kepala Bagian Hukum Teknis dan Hupmas serta Kasubbag SDM melakukan pembinaan SDM khususnya dalam hal  pengelolaan anggaran pilkada di KPU Kabupaten Badung. (2/3/2021)
Dalam pembinaan yang dihadiri oleh Sekretaris, pejabat struktural dan pengelola keuangan KPU Kabupten Badung tersebut, Made Oka Purnama menyampaikan beberapa hal antara lain mengenai tertib administrasi pengelolaan anggaran dana hibah saat pelaksanaan Pemilihan Serentak Tahun 2020 silam.
Made Oka Purnama juga mengingatkan kepada seluruh jajaran agar  pengembalian dana hibah ke Pemerintah Daerah Kabupaten Badung hendaknya disampaikan tepat waktu sesuai ketentuan sehingga tanggungjawab dari sisi administrasi dapat terselesaikan dengan baik. “sukses teknis penyelenggaraan Pilkada hendaklah diikuti dengan sukses administrasi pertanggungjawaban” tegasnya.
Pada kesempatan yang sama juga disampaikan mengenai pentingnya menjaga kekompakan, transparansi dan akuntabilitas lembaga serta senantiasa menjaga etika, moral, integritas serta wawasan literasi sesuai dengan arahan Sekretaris Jenderal KPU RI. (gb.red/Foto KPU Bali/sucita/SDM)

Komentar