KPU Kalbar Kunjungi RPP Elektronik KPU Bali

  • 09 April 2021
  • 17:45 WITA
berita_210904040442_KPUKalbarKunjungiRPPElektronikKPUBali.jpeg

Denpasar, bali.kpu.go.id – Jajaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalimantan Barat bersama KPU Kabupaten Sintang dan KPU Kabupaten Sambas mengunjungi Rumah Pintar Pemilu Elektronik KPU Provinsi Bali. (9/4/2021)

Kunjungan yang juga diikuti oleh jajaran pemerintah daerah Kabupaten Sintang dan Sambas tersebut diterima langsung oleh Ketua, Anggota, Sekretaris dan pejabat struktural KPU Provinsi Bali. Dalam sambutanya, Ketua KPU Bali I Dewa Agung Gede Lidartawan menyambut baik kedatangan jajajaran KPU Provinsi Kalbar serta dilanjutkan dengan perkenalan singkat masing-masing anggota.

Pada kesempatan tersebut, Anggota KPU Bali Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih Partisipasi Masyarakat dan SDM I Gede John Darmawan memaparkan secara singkat tentang sejarah Rumah Pintar Pemilu KPU Provinsi Bali.

Ketua KPU Provinsi Kalbar Ramdan berharap dengan adanya studi banding ini nantinya akan dapat dijadikan acuan untuk melakukan perubahan dan inovasi dalam meningkatkan konten Rumah Pintar Pemilu. (gb.red/Foto KPU Bali/gb/hupmas)

Komentar