Rakor Penyusunan Renja Tahun 2020

  • 30 Desember 2019
  • 21:00 WITA
berita_193112081224_RakorPenyusunanRenjaTahun2020.jpg

Denpasar, bali.kpu.go.id – “tanpa perencanaan yang matang, maka sebuah lembaga tidak akan dapat berjalan dengan baik” begitu sepenggal arahan dari Ketua Komisi Pemilihan Umum Provinsi Bali (KPU Bali) I Dewa Agung Gede Lidartawan dalam acara Rapat Koordinasi Penyusunan Rencana Kerja Pelaksanaan Anggaran Tahun 2020 KPU Provinsi Bali dan KPU Kabupaten/Kota se-Bali. (30/12/19)

Lidartawan juga menyampaikan dihadapan seluruh jajaran Komisioner, Sekretaris dan Kepala Sub Bagian Program dan Data KPU Kabupaten/Kota se-Bali bahwa acara kali ini ditujukan untuk menyusun dan menncermati rencana kerja KPU di tahun 2020 mendatang. KPU Kabupaten/Kota juga diharapkan dapat menyusun rencana kerja berdasarkan kebutuhan masing-masing dengan menyesuaikan dengan ketersediaan anggaran yang ada.

Dalam rapat koordinasi yang dilaksanakan di Inna Grand Bali Beach Hotel tersebut juga dilaksanakan arahan dan evaluasi dari masing anggota KPU Bali sesuai dengan divisi masing-masing. Sedangkan dari sisi Sekratariat, I Made Oka Purnama selaku Sekretaris KPU Bali menyampaikan arahan singkat kepada jajaran Sekretaris KPU Kabupaten/Kota se-Bali mengenai pentingnya penyelarasan anggaran dan kegiatan antara KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota pada tahun 2020. (gb.red/Foto KPU Bali/gb/hupmas)

Komentar