9 Orang Mendaftar Sebagai Pejabat Administrator dan Pengawas

  • 16 Januari 2020
  • 20:20 WITA
berita_201601080106_9OrangMendaftarSebagaiPejabatAdministratordanPengawas.jpg

Denpasar, bali.kpu.go.id – Sebanyak 9 orang mendaftar sebagai pejabat administrator dan pengawas pada Sekretariat KPU Kabupaten Buleleng, Karangasem dan Klungkung. Sesuai dengan jadwal kegiatan yang telah ditentukan, KPU Provinsi Bali saat ini tengah melaksanakan seleksi administrasi bagi seluruh peserta yang mendaftar. (16/01/2020)

Untuk lowongan pejabat admistrator, terhitung sebanyak 6 orang mendaftar diri sebagai calon Sekretaris KPU Kabupaten Buleleng dan Karangasem. Sedangkan untuk pejabat pengawas, sebanyak 3 orang mendaftar sebagai calon Kepala Sub Bagian Hukum pada Sekretariat KPU Kabupaten Klunglung.

Dipimpin oleh Sekretaris KPU Provinsi Bali I Made Oka Purnama, jajaran pejabat struktural yan terdiri dari Kepala Bagian Program Organisasi dan SDM, Kepala Bagian Hukum Teknis dan Hupmas, Kepala Bagian Keuangan Umum dan Logistik serta Kepala Sub Bagian SDM Sekretariat KPU Provinsi Bali melakukan penelitian administrasi terhadap berkas pendaftaran seluruh peserta.

Hasil seleksi administrasi akan diumumkan melalui website resmi KPU Provinsi Bali pada tanggal 17 Januari 2020. Peserta yang dinyatakan lulus akan melakukan tes wawancara pada tanggal 21 sampai dengan 22 Januari 2020. (gb.red/Foto KPU Bali/gb/Hupmas)

Komentar