Tes Wawancara Calon Sekretaris KPU Kabupaten Karangasem dan Buleleng

  • 21 Januari 2020
  • 18:40 WITA
berita_202101050131_TesWawancaraCalonSekretarisKPUKabupatenKarangasemdanBuleleng.jpg

Denpasar, bali.kpu.go.id – Setelah dinyatakan lulus seleksi administrasi pada tanggal 16 Januari 2020, sebanyak enam orang mengikuti seleksi wawancara pejabat administrator (Sekretaris KPU Kabupaten Buleleng dan KPU Kabupaten Karangasem) oleh Tim Penilai Kinerja Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Provinsi Bali. (21/01/2020)

Untuk jabatan Sekretaris KPU Kabupaten Karangasem, diikuti oleh Gusti Bagus Sanjaya, SE.MAP, I Gusti Bagus Prihartana, SE dan Putu Gde Eka Swambara. Sedangkan untuk jabatan Sekretaris KPU Kabupaten Buleleng diikuti oleh Gede Kurniawan, SSTP, Ni Wayan Purnamawati, S.Sos dan Ketut Aryawan SSTP.,MM.

Seluruh peserta menjalani seleksi oleh Tim Penilai Kinerja Sekretariat KPU Provinsi Bali yang terdiri dari Sekretaris, Kepala Bagian Program Organisasi dan SDM, Kepala Bagian Keuangan Umum dan Logistik serta Kepala Bagian Hukum Teknis dan Hupmas.

Hasil rekapitulasi seleksi wawancara akan diserahkan oleh tim penilai kepada Sekretaris KPU Provinsi Bali untuk diserahkan kepada Biro SDM Sekretariat Jenderal KPU RI. (gb.red/Foto KPU Bali/gb/Hupmas)

Komentar