Kepala Biro SDM KPU RI Minta KPU Tetap Menjaga Soliditas dan Integritas

  • 22 Januari 2020
  • 18:05 WITA
berita_202201060132_KepalaBiroSDMKPURIMintaKPUTetapMenjagaSoliditasdanIntegritas.jpg

Denpasar, bali.kpu.go.id – “tetap jaga soliditas dan integritas” begitu sepenggal arahan dari Kepala Biro SDM Sekretariat Jenderal KPU RI Lucky Firnandi Majanto dalam acara Pembinaan Pegawai di Lingkungan KPU Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Bali. (22/01/2020)

Dibuka oleh Anggota KPU Bali Divisi Perencanaan dan Data I Gusti Ngurah Agus Darmasanjaya, acara dihadiri oleh Sekretaris KPU Bali, segenap jajaran pejabat struktural KPU Bali berserta staf serta Sekretaris KPU Kabupaten/Kota se-Bali.  

Dalam kesempatan tersebut, Lucky Firnandi menghimbau kepada seluruh jajaran KPU di seluruh Bali agar senantiasa menjaga soliditas, transparansi, profesionalisme dan integritas sebagai pegawai. Lucky Firnandi juga meminta selain meningkatkan kompetensi (hardskill), setiap pegawai KPU agar membentuk karakter (softskill) yang baik. Dengan demikian, kita dapat membangun citra KPU yang baik dan bersih di mata masyarakat.

Made Oka Purnama selaku Sekretaris KPU Bali juga menyampaikan kepada Kepala Biro SDM KPU RI mengenai keadaan satker KPU di Bali yang hingga saat ini masih mengalami kekurangan pagawai serta SDM dengan sertifikasi bendahara dan pengadaan barang jasa. Beberapa permasalahan lainnya juga disampaikan oleh jajaran Sekretaris KPU Kabuapten/Kota lainnya.

Diakhir acara, Lucky Firnandi mangatakan akan menjadikan seluruh masukan dan saran yang diterimanya saat ini sebagai dasar pengambilan keputusan di pusat. (gb.red/Foto KPU Bali/gb/hupmas)

Komentar