Rakor Persiapan Penetapan Badan Adhoc Pemilihan Serentak 2020

  • 31 Januari 2020
  • 22:05 WITA
berita_200102070217_RakorPersiapanPenetapanBadanAdhocPemilihanSerentak2020.jpg

Denpasar, bali.kpu.go.id – Komisi Pemilihan Umum Provinsi Bali bersama dengan pihak Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Bali melaksanakan Rapat Koordinasi Persiapan Penetapan Badan Adhoc pada Pemilihan Serentak Tahun 2020. (31/01/2020)

Ketua KPU Bali I Dewa Agung Gede Lidartawan dalam arahannya pada rapat yang mengundang Ketua, Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM serta Kepala Sub Bagian Umum KPU Kabupaten/Kota yang melaksanakan Pemilihan tersebut menyampaikan bahwa masih harus dilakukan beberapa tambahan dan sinkronisasi dalam penyusunan juknis tata kerja Badan Adhoc Pemilihan Serentak 2020.

I Gede John Darmawan selaku Anggota KPU Bali Divisi  Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM mengatakan saat KPU Bali tengah melakukan evaluasi pelaksanaan tes tulis berdasarkan laporan dari masing-masinig KPU Kabupaten/Kota. Dalam kesempatan tersebut, KPU Kabupaten/Kota juga menyampaikan mengenai tingkat partisipasi pelamar calon PPK pada saat pendaftaran dan yang hadir pasa saat tes tulis.

Hasil Tes Tulis akan diumumkan pada tanggal 3 Februari 2020. Peserta yang berhasil melalui tes tulis selanjutnya akan menjalanin Tes Wawancara yang akan dilaksanakan pada tanggal 8 sampai dengan 10 Februari 2020. (gb.red/Foto KPU Bali/gb/Hupmas)

Komentar