Work from Home, KPU Laksanakan Rapat Melalui Telekonferen

  • 19 Maret 2020
  • 21:25 WITA
berita_202003070347_WorkfromHome,KPULaksanakanRapatMelaluiTelekonferen.jpeg

Denpasar, bali.kpu.go.id – Dengan diberlakukannya status Work From Home atau bekerja di rumah tidak menghalangi jajaran Komisi Pemilihan Umum untuk melakukan koordinasi. Seperti dalam pembahasan perkembangan pelaksanaan tahapan penyelenggaraan Pemilihan Tahun 2020, KPU RI beserta KPU Provinsi se Indonesia melaksanakan Telekonferensi dari masing-masing kantor untuk meminimalisir penyebaran Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) yang saat ini sudah ditetapkan sebagai pandemic global oleh World Helath Organization (WHO). (19/03/2020)

Rapat yang diikuti oleh jajaran Komisioner, Sekretaris dan pejabat struktural KPU Provinsi Bali tersebut dilaksanakan di Ruang Rumah Pintar Pemilu dengan menggunakan aplikasi telekonferen yang telah ditentukan oleh pihak KPU RI. Waktu telekonferen dimulai sejak Pukul 16.00 WITA hingga Pukul 19.00 WITA. Masing – masing provinsi bersiap sembari menunggu giliran untuk memberikan laporan kepada pihak KPU RI.

Dalam rapat tersebut dibahas mengenai perkembangan rekruitmen PPS dan permasalahannya; perkembangan Verifikasi Administrasi Calon Perseorangan dan Kesiapan Verifikasi Faktual; perkembangan sengketa di Bawaslu trrkait calon perseorangan; jadwal kegoatan selama bulan Maret dan April yang melibatkan orang denga jumlah banyak (bimtek, rakor, launching dll) serta mengenai pemataan penyebaran COVID-19 dan status wilayah masing-masing provinsi. (gb.red/Foto KPU Bali/gb/Hupmas)

Komentar