SOP

STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR

  • Aplikasi Simonika Klik Disini 
  • Pembayaran Langsung Pihak Ketiga (LS Rekanan) Klik Disini
  • Pengajuan Ganti Uang Persediaan Klik Disini
  • Pengajuan Pembayaran Gaji dan Tunjangan Klik Disini
  • Penyusunan Laporan Keuangan Tingkat UAKPA & UAPPA-W Klik Disini
  • Penerimaan Surat Masuk Klik Disini
  • Surat Keluar Klik Disini
  • Pelaksanaan Tender di Lingkungan Komisi Pemilihan Umum Provinsi Bali Klik Disini
  • Penerimaan Tamu Pada Komisi Pemilihan Umum Provinsi Bali Klik Disini 
  • Mekanisme Pengelolaan Dokumen Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Provinsi Bali Klik Disini
  • Pendokumentasian Formulir Model C Salinan Dalam Pemilu dan Pemilihan Pada Komisi Pemilihan Umum Provinsi Bali Klik Disini
  • Penyampaian Kartu Kendali KPU Provinsi Bali Sebagai Unit Kerja Klik Disini
  • Tata Cara Penyusunan Keputusan Pada Komisi Pemilihan Umum Provinsi Bali Klik Disini
  • Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Melalui SP4N Lapor! KPU Provinsi Bali Klik Disini
  • Pengunggahan Produk Hukum Komisi Pemilihan Umum Provinsi Bali Dalam Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) Klik Disini
  • Penyampaian Kartu Kendali KPU Provinsi Bali Sebagai Koordinator Wilayah Klik Disini
  • Bagan Mekanisme Pengumpulan Data
    dalam rangka Penyusunan Pengumpulan Data Kinerja KPU Provinsi Bali Klik Disini
  • Tata Cara Penginputan Aplikasi Sistem  E-Monev Bappenas Komisi Pemilihan Umum Provinsi Bali Klik Disini
  • Penyusunan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP) Komisi Pemilihan Umum Provinsi Bali Klik Disini 
  • Tata Cara Penginputan Aplikasi Sistem Monitoring dan Evaluasi Kinerja Terpadu Kementerian Keuangan Komisi Pemilihan Umum Provinsi Bali Klik Disini
  • Pelaksanaan Revisi Anggaran Klik Disini
  • Mekanisme Pengumpulan Data Kinerja KPU Provinsi Bali Klik Disini
  • Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan Pada Komisi Pemilihan Umum Provinsi Bali Klik Disini
  • Pemutakhiran Data Pemilih Untuk Pemilihan Umum Tahun 2024 Pada Komisi Pemilihan Umum Provinsi Bali Klik Disini
  • Layanan Pengecekan Data Pemilih Komisi Pemilihan Umum Provinsi Bali Klik Disini
  • Pembuatan Dokumen Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Pejabat Struktural Klik Disini
  • Pelayanan Penerbitan Kenaikan Gaji Berkala Klik Disini
  • Alur Mekanisme Pelayanan Pemenuhan Informasi Melalui Pejabat Pengelola Informasi Dan Dokumentasi (PPID) KPU Provinsi Bali Klik Disini
  • Pendokumentasian Kegiatan KPU Provinsi Bali Klik Disini
  • Pengelolaan Dokumen Tahapan Pemilu KPU Provinsi Bali Klik Disni
  • Penulisan dan Publikasi Berita Kegiatan KPU Provinsi Bali Klik Disini
  • Cuti Aparatur Sipil Negara Di Lingkungan Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Provinsi Bali Klik Disini
  • Alur Rekap Absensi Pegawai Di Lingkungan Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Provinsi BaliAC Klik Disini
  • Kenaikan Pangkat Bagi Pegawai Negeri Sipil Di Lingkungan Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Provinsi Bali Klik Disini
  • Alur Penyusunan Laporan Bakohumas di Lingkungan KPU Provinsi Bali  Klik Disini
  • Penyusunan Daftar Informasi Publik (DIP) di Lingkungan KPU Provinsi Bali Klik Disini
  • Pelayanan Pendidikan Pemilih Melalui Pendidikan Kepemiluan dan Pemilih Disabilitas Pada KPU Provinsi Bali Klik Disini
  • Pelayanan Magang Pada KPU Provinsi Bali Klik Disini

Bagikan:

facebook twitter whatapps

Telah dilihat 14 kali